PPnBM 0 Persen, Vios Dapat Potongan Harga Rp65 Juta

Senin, 12 Juli 2021 - 19:13 WIB
loading...
PPnBM 0 Persen, Vios Dapat Potongan Harga Rp65 Juta
Pimpinan Cabang Kalla Toyota saat press conference di Showroom Kalla Toyota Palopo, Senin (12/7). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Pemerintah pusat resmi memperpanjang kebijakan diskon atau potongan harga 100 persen pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) hingga Agustus. Kebijakan ini berlaku untuk pembelian mobil bermesin 1.500 cc ke atas.

Kalla Toyota , sebagai distributor kendaraan resmi Toyota pun ikut melaksanakan kebijakan ini dengan mengeluarkan berbagai program. Kalla Toyota memberikan harga yang lebih rendah melalui promo PPnBM 0%.

Baca Juga: Kalla ToyotaToyota impian dengan DP mulai dari 15%.

Pelanggan pun bakal mendapatkan free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala, serta ekslusif benefit repurchase delight reward khusus untuk customer loyal Kalla Toyota .

"Relaksasi PPnBM 0% yang telah diperpanjang tentunya menjadi kabar bahagia untuk kita semua. Kami pun mengajak pelanggan untuk tak menyia-nyiakan kesempatan spesial yang kembali diberikan untuk Anda," tutur Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota .

Baca Juga: Kalla Toyota
Untuk memberikan informasi yang lebih lengkap, Kalla Toyota menggelar press conference terkait program ini di Showroom Kalla Toyota Palopo, Senin (12/7).

Selain Gunawan Syuphian selaku Branch Head Kalla Toyota Palopo, Suharman selaku Branch Head Kalla Toyota Malili dan Wahyudi selaku Branch Head Kalla Toyota Tana Toraja turut hadir dalam acara ini.

Baca Juga: Kalla Toyota
"Program ini dikhusus bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Agya dan Calya dengan DP 15% dan angsurannya mulai Rp2 jutaan. Terbaru ada paket Sinovac + servis Innova & Avanza Complit yang memberi penawaran kepada pelanggan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan serta dengan gratis servis lebih lama hingga 6 tahun," sambung Gunawan Syuphian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)