Mau Ikutan Vaksinasi Gratis di Menteng? Begini Caranya

Kamis, 15 Juli 2021 - 06:30 WIB
loading...
Mau Ikutan Vaksinasi Gratis di Menteng? Begini Caranya
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Yayasan Sahabat Ryano bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Pusat dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Gerai Vaksinasi Covid-19 secara gratis selama tujuh hari. Program vaksinasi tersebut dilaksanakan 16-23 Juli 2021, yang bertempat di JL. Cut Mutia No. 5 Menteng, Jakarta Pusat, mulai pukul 08.00-17.00 WIB.



Pada kegiatan vaksinasi gratis tersebut diharapkan diikuti para karyawan serta pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Jakarta Pusat, dengan jumlah sebanyak 7.500 dosis vaksin. Ryano Panjaitan yang merupakan Ketua Yayasan Sahabat Ryano dan sekaligus Pimpinan Agung Logistic, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya bersama dalam mengatasi Pandemi Covid-19 di Indonesia, sekaligus guna menyukseskan program vaksinasi massal Covid-19 yang saat sedang digalakkan oleh Pemerintah RI.



Kegiatan Gerai Vaksinasi bersama Sahabat Ryano itu, juga sebagai upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat sebagaimana tagline kegiatan tersebut yakni; #AyoBeraniVaksin#IndonesiaSehat#. "Dengan memaksimalkan Vaksinasi ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini, diharapkan aspek kesehatan masyarakat bisa terus terjaga dan perekonomian nasional juga bisa tetap berjalan sebagaimana yang diharapkan," ucap Ryano.

Untuk mengikuti kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 bersama Sahabat Ryano, peserta dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link http://goers.co/vaksinsahabatryano, atau melalui WhatsApp ke nomor 0813 8888 9253.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)