KTT G20 Woman Leader Summit, Dr Jessica Widjaja Prioritaskan Digitalisasi Ekonomi

Minggu, 18 Juli 2021 - 23:13 WIB
loading...
A A A
Dalam Pidatonya Jessica juga menyampaikan arti dari pentingnya W20 bagi Wanita Indonesia. "Kita perlu membawa kampanye ini kedepanya , dimana para Wanita muda di seluruh Dunia akan memiliki kepercayaan yang tinggi untuk berinvestasi terhadap Negara Indonesia. Kita juga harus memberikan kesempatan kepada Wanita-wanita di Asia Tenggara, terlepas dari Usia dan keahlian mereka, saya yakin mereka memiliki kemampuan untuk bisa memajukan negara mereka," ucapnya.



Ketua The Grandeur Center Indonesia ini menyampaikan, bahwa hal diatas merupakan fakta serius yang terjadi dan menjadi stereotipe yang harus diperhatikan di negara-negara ASEAN. "Menurut saya W20 memiliki kesempatan dengan kompetensi yang dimilikina karena W20 bukan hanya berasal dari 1 Negara namun dari banyak negara. W20 merupakan organisasi Internasional yang dapat merangkul negara-negara anggotanya," terang Jessica.

Ia juga menekankan, disinilah fungsi kinerja W20 yang mendasar dan utama. "Karena Wanita adalah makhluk kuat yg menakjubkan, maka kita harus mengangkat harkat derajat meraka, dengan meningkatkan kapabilitas mereka. Terakhir (dalam bahasa italia) sampai jumpa pada presidensi W20 Indonesia di tahun 2022, kami menyambut dengan hangat kehadiran Anda semua," tutupnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)