Agresif di Bisnis e-Commerce, MNC Group Rekrut Country Manager Zilingo Patrick Vaz

Senin, 19 Juli 2021 - 08:12 WIB
loading...
A A A
Adapun, karier lainnya di luar negeri antara lain selaku Senior Merchandiser Siam’s Superior Silk’s Corporation Ltd di Bangkok, Thailand dan pernah berkarier di Matcon Export Enterprises Ltd di Bombay, India.

Karier lainnya di Indonesia, yakni di perusahaan eksportir garmen sebagai GM Commercial dan GM Marketing & Merchandising PT Wearwel International serta GM Marketing & Merchandising Busana Apparel Group.

Dengan segudang pengalaman di ragam bisnis fashion trading dan manufaktur, kini Patrick Vaz memperkuat MNC Group, salah satu grup perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang memiliki 4 lini bisnis utama yakni media, jasa keuangan, entertainment hospitality, serta e-commerce & digital lainnya.

Bisnis e-commerce MNC Group antara lain The F Thing, yang bergerak di bidang fashion dan beauty, kemudian Mister Aladin, yang bergerak di bidang Online Travel Agent/OTA (Aladin Travel) dan general e-commerce (Aladin Mall).

Selain itu, ada MNC Shop, yang bergerak di bidang specialty goods dan e-TV Mall, layanan belanja dengan konsep pengguna dapat melakukan pembelian produk yang ditawarkan melalui layar televisi dengan melakukan scan QRIS yang ditampilkan.



Selain itu, ada pula Fumubang, perusahaan OTA yang berbasis di China, yang berfokus pada aktivitas bersama keluarga dengan menawarkan layanan pemesanan secara online untuk produk perjalanan keluarga, aktivitas keluarga, acara anak-anak dan tiket menonton pertunjukan.

Dengan memiliki bisnis yang berbasis e-commerce, MNC Group akan dapat melayani kebutuhan masyarakat dengan lebih cepat dan lebih praktis, sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masyarakat terkini. Selain itu, layanan e-commerce dapat menjangkau pasar domestik dan internasional yang lebih luas, serta dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)