SiCepat Ekspres Berikan Donasi untuk Gerakan #Indonesiapastibisa

Selasa, 10 Agustus 2021 - 23:57 WIB
loading...
SiCepat Ekspres Berikan Donasi untuk Gerakan #Indonesiapastibisa
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia melahirkan kepedulian dan semangat gotong royong melalui gerakan sosial masyarakat. Seperti halnya Gerakan #Indonesiapastibisa yang hadir dengan semangat kebersamaan oleh orang-orang yang ingin berbagi untuk memberikan perubahan positif di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menyambut baik hadirnya Gerakan #Indonesiapastibisa, SiCepat Ekspres memberikan support berupa donasi senilai Rp200 juta melalui platform donasi di Kitabisa.com. Donasi ini diberikan sebagai bentuk dukungan SiCepat Ekspres kepada Gerakan #Indonesiapastibisa dalam rangka membantu pemerintah untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Baca juga:Ibra Absen di Laga Pembuka Serie A 2021/2022 AC Milan

“Melalui dukungan ini, kami harap dapat turut berkontribusi dalam membantu pemerintah untuk menanggulangi masalah Covid-19 melalui Gerakan #Indonesiapastibisa. Dengan kolaborasi dan sinergi yang baik ini, diharapkan dapat membawa dampak yang besar bagi masyarakat dan Indonesia dapat segera pulih kembali,” The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/8/2021).

Selain memberikan dukungan berupa support dana donasi, SiCepat Ekspres turut berkontribusi dalam program-program yang dijalankan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa. Beberapa kontribusi yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres antara lain adalah menjadi partner jasa pengiriman dalam program paket makanan isoman yang didukung DigiResto, paket sembako isoman yang didukung oleh BelanjaRutin, program peminjaman oksigen konsentrator, dan program distribusi vitamin gratis.

Baca juga:Ahli Sebut AS Sembunyikan Sesuatu yang Sangat Penting di Dasar Laut

Hingga saat ini, SiCepat Ekspres telah melakukan berbagai kegiatan CSR yang berfokus dalam membantu pemerintah untuk upaya penanggulangan Covid-19 di beberapa daerah. Beberapa kegiatan tersebut di antaranya adalah penyaluran masker medis dan masker kain, alat semprot dan cairan disinfektan, serta handsanitizer ke instansi pemerintah, yakni BPBD DKI Jakarta, BPBD Provinsi Jawa Barat, BPBD Bekasi, dan Kampung Tangguh Jaya Kel. Kebon Kelapa.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)