Bantu Pemerintah, Pengembang Gedung Tertinggi di Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Setelah diidentifikasi, lanjutnya, diketahui bahwa selama ini masyarakat yang melakukan vaksinasi bukan hanya warga ber-KTP Jakarta Pusat melainkan berasal dari wilayah lain namun beraktivitas keseharian di Jakarta Pusat. Kelompok-kelompok inilah yang turut disasar guna memastikan semua masyarakat yang beraktivitas di Jakarta benar-benar terlindung dari corona.

Untuk itu, pihaknya melakukan pendekatan melalui pembentukan sentra-sentra vaksin besar bekerja sama dengan para memilik perusahaan. Sehingga, angka vaksinasi baik terhadap para pekerja maupun masyarakat sekitar bisa semakin besar.

“Pemerintah Kota Jakarta Pusat sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi oleh Thamrin Nine Group dan Kelurahan Kebon Melati. Kita akan terus ciptakan pelayanan bergerak dari satu titik ke titik lain untuk menjangkau warga di pelosok wilayah melalui kolaborasi apik bersama pelaku usaha. Dengan kegiatan seperti ini, saya berharap pencapaian vaksinasi di wilayah Jakarta Pusat akan semakin cepat,” cetusnya.

Sebagai informasi tambahan, PT Putragaya Wahana saat ini tengah merampungkan pembangunan Kawasan Thamrin Nine yang meliputi enam gedung pencakar langit. Salah satunya Autograph Tower, yang mencapai ketinggian 385 meter. Saat ini Autograph Tower merupakan gedung tertinggi di Indonesia, dan belahan bumi bagian selatan. Kompleks properti terpadu (mixed used superblock) ini nantinya bakal hadir dengan berbagai fungsi dan fasilitas bertaraf internasional berstandar terbaik.



Kehadiran Komplek Thamrin Nine sebagai ikon baru Kota Jakarta yang terletak di antara Jl. Jend. Sudirman dan Jl. M.H. Thamrin, dekat Bundaran HI, ini diharapkan dapat menjadi suatu kebanggaan bagi Indonesia. Lokasinya sangat strategis serta dikelilingi pusat transportasi publik seperti Halte Trans Jakarta – persis di depan komplek – yang terkoneksi langsung ke MRT, MRT, dan Commuter Line memberikan berbagai kemudahan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui Stasiun BNI City.

“Gedung ini telah tersertifikasi BCA Green Mark Platinum dan mengedepankan berbagai fitur ramah lingkungan yang tidak hanya baik bagi lingkungan, tapi juga memberikan efisiensi optimal bagi para penggunanya. Fitur-fitur ramah lingkungan tersebut meliputi banyaknya area terbuka hijau, vertical garden yang luas, pengolahan air dan limbah, parkir sepeda, serta desain dan fitur arsitektur yang dibuat sedemikian rupa untuk menjaga suhu internal dan menghemat energi,” terang Nevins Lie.

Dia menambahkan, sebagai pengembang pihaknya telah merancang dan membangun pengembangan baru ini dengan perhatian khusus pada kualitas. Dari segi desain arsitektur, interior, serta lansekap yang dibuat oleh konsultan-konsultan terkemuka di Dunia. Begitu juga pemilihan finishing berkualitas tinggi dan fasilitas yang akan dihadirkan, semuanya dilakukan untuk memperkaya Kawasan CBD Jakarta.

“Melalui pengembangan kawasan Thamrin Nine, kami berupaya keras mewujudkan mimpi menghantarkan citra Ibukota Indonesia sebagai Kota Metropolitan terkemuka di dunia,” tukas Nevins Lie.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)