Tingkatkan Penjualan, Modernland Beri Subsidi Bunga hingga Rp125 Jutaan

Selasa, 21 April 2020 - 15:36 WIB
loading...
A A A
Ruko 3 lantai (tanah 80, bangunan 160 m2) dipasarkan seharga mulai Rp2,75 miliar dan Ruko 2 lantai (tanah 80, bangunan 112 m2) seharga mulai Rp2 miliar.

Helen Hamzah menjelaskan perumahan ModernHill yang terletak di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan seluas 60 hektar memiliki beberapa keunggulan. Antara lain, lokasinya strategis yakni berada di selatan Jakarta dengan lahan yang berkontur memberi kesan kawasan pegunungan yang berhawa sejuk, berada di depan lapangan golf Pondok Cabe, dekat dengan lapangan terbang Pondok Cabe, Cinere dan Tol TB Simatupang Jakarta.

"Lokasi ModernHill akan dilalui JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, menjadikan akses menuju bandara dan ke banyak kawasan di Jakarta dan Jabodetabek semakin cepat karena tersedianya akses pintu tol terdekat dengan radius 4 km dari ModernHill. Sehingga hal ini akan berimbas pada pesatnya kenaikan harga tanah di ModernHill. Saat ini, harga jual produk ModernHill sangat kompetitif dibandingkan dengan pesaing di sekitar kawasan Pondok Cabe dan Pamulang," kata Helen Hamzah.

Perumahan ModernHill dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang memberi kenyamanan dan keamanan bagi penghuni. Beberapa fasilitas yang letaknya sangat dekat dengan ModernHill antara lain Lapangan Golf Pondok Cabe, Sekolah Harapan Bangsa, Sekolah Karisma Bangsa, lapangan terbang Pondok Cabe, sekolah negeri, Universitas Terbuka, RS Cinere, RS Pondok Indah, Cilandak Town Square, SPBU, dan lain-lain.

Sementara di perumahan Kota Modern seluas 400 hektar, kata Andi Setiawan, Marketing Manager Kota Modern, memiliki keunggulan antara lain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang. Selain itu, terdapat fasilitas eksternal di radius 5 kilometer, dimana terdapat pengembang besar dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, seperti Mall Tang City, Mall Alam Sutera, RS Husada Insani, RS Omni Alam Sutera, pasar modern, beberapa sekolah unggulan, pusat kuliner, dan hotel.

"Harga jual produk Kota Modern sangat kompetitif dibandingkan dengan kompetitor di sekitar kawasan Tangerang dan Serpong," ujar Andi Setiawan.

Kota Modern juga memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, di mana, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta ditargetkan akan beroperasi pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Dan, salah satu pintu keluar dan masuk tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Kota Modern dan ModernHill juga memiliki keunggulan yakni perencanaan yang matang dari rencana induk hingga desain arsitektur, serta dikerjakan oleh konsultan ternama yang sudah berpengalaman dibidangnya. Menggunakan standar bahan bangunan yang berkualitas untuk menjaga mutu bangunan dan dikerjakan oleh kontraktor-kontraktor yang telah berpengalaman.
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)