Perkuat Layanan Digital di HUT ke-275, Pos Indonesia Kenalkan Aplikasi Pospay

Senin, 30 Agustus 2021 - 12:32 WIB
loading...
A A A
"Pospay juga telah bekerja sama dengan seluruh gerai convenient store dan ATM (tanpa kartu) untuk penarikan uang tunai dari saldo rekening Giropos," ungkapnya.

Kehadiran Pospay juga memudahkan seluruh transaksi dan kebutuhan pekerja migran Indonesia, untuk dapat melakukan transaksi keuangan dari luar negeri ke seluruh transaksi keuangan yang ada di dalam negeri.

Untuk terus memaksimalkan pelayanannya, Pospay melengkapi jaringan dan titik layanan (Point of Sales) PT Pos Indonesia (Persero) yang sudah tersedia sebelumnya dalam bentuk Kantor Pos, Agenpos, Mobile Postal Service (MPS) di seluruh Indonesia.

"Pospay sangat tepat menjadi financial inclusion, karena Pospay hadir membantu masyarakat yang belum terjangkau layanan keuangan, seperti tidak memiliki akun rekening bank baik melalui layanan keuangan dan non lembaga keuangan, untuk tetap dapat bertransaksi perbankan," tuturnya.



Sementara itu, guna memperkuat penetrasi Pospay di masyarakat, Pos Indonesia menggandeng Rahmat Erwin Abdullah, lifter peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, sebagai brand ambassador Pospay. Rahmat dinilai mampu merepresentasikan simbol ketangguhan dan pertumbuhan.

"Kalau ingin bertumbuh, tangguh, maka kita harus berjuang untuk mendapatkan yang terbaik. Harapan kami, dengan kehadiran Rahmat maka Pos Indonesia akan mudah masuk ke kalangan milenial, menjadikan ikon Pos Indonesia sekuat, setangguh, dan berprestasi seperti Rahmat. Kita harapkan olahraga pun lebih baik ke depan," beber Charles.

Usai mendapat kepercanaan sebagai brand ambassador Pospay, Rahmat Erwin Abdullah mengaku senang dan bangga. "Saya bangga bisa terlibat karena bapak bekerja di Pos juga. Semoga Pos Indonesia makin sukses, mampu bersaing dengan brand lain. Semua transaksi lancar dengan Pospay," paparnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)