BNI Edukasi Digital Experience Saat Harpelnas

Senin, 06 September 2021 - 20:14 WIB
loading...
A A A
(Baca juga:Ada KUR BNI Buat Petani Porang Nih, Gabung di Ekosistem Porang, Kredit Cair)

Digital Kado tersebut dapat dilakukan dalam bentuk transfer antar-BNI atau antarbank, isi ulang dompet digital yakni LinkAja dan GoPay, isi ulang pulsa, dan mobile tunai. Nominalnya juga dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah.

Beberapa fitur unggulan dapat dimanfaatkan untuk bertransaksi secara mudah, cepat, aman, dan nyaman di New BNI Mobile Banking. Fitur tersebut antara lain; Biometric Login, yaitu penggunaan finger print saat login ke New BNI Mobile Banking sehingga lebih mudah dan cepat.

Berikutnya fitur Mobile Tunai, dimana nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM. Tidak ketinggalan layanan International Remittance, yaitu transaksi transfer ke luar negeri dalam valuta asing (USD, EUR, SGD, AUD, dan JPY).

Sementara itu layanan Digi Loan memungkinkan nasabah mengajukan pinjaman menjadi lebih mudah. Saat ini, fitur digi loan yang dapat dimanfaatkan adalah pengajuan BNI Fleksi, dan kedepannya fitur ini akan dikembangkan ke produk-produk kredit lainnya.

Terakhir, Top up wallet dan pulsa mulai dari TapCash, LinkAja, Gopay, ShopeePay, Ovo, Dana, dan I-Saku, serta pembelian pulsa. Selain itu juga ada berbagai fitur pembayaran yang semakin mudah mulai dari pembayaran kartu kredit, tagihan telepon, listrik, air, asuransi, tiket perjalanan, BPJS, Pajak, hingga penebusan DO elpiji.

Kemudian dengan QRIS BNI, memberikan kemudahan melakukan pembayaran tanpa kartu, cukup dengan memindai QR Code melalui fitur QRIS pada BNI Mobile Banking.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)