SiCepat Ekspres Bidik Kenaikan Pengiriman Paket 300%

loading...
SiCepat Ekspres Bidik Kenaikan Pengiriman Paket 300%
Kurir SiCepat Ekspres saat mengantar barang.
JAKARTA - Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres menghadirkan produk layanan pengiriman yang memberikan keuntungan maksimal bagi pelanggannya. Program ini merupakan Langkah SiCepat mengoptimalkan layanan dalam rangka Harbolnas 9.9.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, keuntungan tersebut bisa didapatkan melalui produk layanan Bayar Reguler Berasa Sameday. Melalui produk layanan ini, SiCepat memberikan ongkos kirim terjangkau dibanding dengan kompetitor lainnya, hanya dengan membayar Rp10.000 dan pilih service Reguler pelanggan dapat menikmati kecepatan pengiriman sameday.

(Baca juga:Dukung Vaksinasi RPTRA Matahari, SiCepat Salurkan Makanan untuk Nakes)

Uniknya, kata dia, melalui layanan Sameday Delivery dari SiCepat ini, pelanggan cukup membayar dengan layanan Reguler untuk pengiriman di kota yang sama, contoh Jakarta ke Jakarta. Kota-kota besar yang terdaftar di antaranya pengiriman sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar.



“SiCepat melakukan transformasi layanan produk Reguler menjadi layanan Sameday untuk terus selalu mengedepankan nilai perusahaan yaitu Service Excellence, Terlebih saat momen Harbolnas 9.9 kami menargetkan pengiriman mencapai 300% dibanding pengiriman Harbolnas 9.9 tahun lalu,” ujar The Kim Hai dalam keterangan tertulis, Rabu (8/9/2021).

(Baca juga:SiCepat Dukung Pengiriman Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi)

Layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargo hingga maksimal 5 kg termasuk kategori makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods.

“Layanan SiCepat Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjamin proses pengiriman paket secara aman dengan dibekali asuransi pengiriman. Sehingga, customer tak perlu khawatir karena SiCepat akan mengirimkan paket dengan aman sampai ke tangan penerima,” kata The Kim Hai.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top