Gelombang 20 Kartu Prekerja Resmi Ditutup, Pendaftar Bisa Pantau Situs Resminya

loading...
Gelombang 20 Kartu Prekerja Resmi Ditutup, Pendaftar Bisa Pantau Situs Resminya
Pendaftaran Prakerja gelombang 20 resmi ditutup. Foto/Dok
JAKARTA - Pendaftaran peserta program Kartu Prakerja Gelombang 20 telah resmi ditutup. Penutupan ini diumumkan dalam akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id pada Minggu (12/9/2021).

"Sobat Prakerja, Gelombang 20 akan ditutup pada hari Minggu, 12 September 2021, pukul 23.59 WIB," tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia (MPI) pada Senin (13/9/2021).

Baca juga: Ancol Buka Kembali, Ini Syarat agar Bisa Masuk

Dengan penutupan ini, maka selanjutnya manajemen pelaksana Kartu Prakerja akan melakukan seleksi terhadap para pendaftar yang sudah masuk. Untuk mengetahui para peserta yang lolos, para pendaftar diminta terus memantau informasi di situs resmi kartu prakerja atau Instagramnya.



PMO pun mengingatkan bagi para Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja dan sudah melakukan update data diri, segera klik tombol "Gabung" yang ada di dashboard. Notifikasi hasil seleksi akan tampil di dashboard Kartu Prakerja dan bisa dicek secara berkala.

Baca juga: Jualan Mobil Listrik, Perseteruan Tesla dan Ford Memanas di China

"Hati-hati dengan situs palsu! Daftar hanya di situs resmi www.prakerja.go.id. Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat! #SiapDariSekarang," pungkasnya.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top