3 Mitos Tentang Bagaimana Orang Menjadi Kaya Versi Ekonom Vassar

Rabu, 15 September 2021 - 18:13 WIB
loading...
A A A
"Jika Anda dapat memanfaatkan waktu untuk menabung dengan hati-hati dan berinvestasi secara bertanggung jawab di usia muda. Manfaatnya akan terasa dan membuat perbedaan besar dibandingkan dengan seseorang yang tidak memulai investasi sampai usia 30-an atau 40-an," kata Mahoney.

Mitos No. 2: Memulai Bisnis Anda Sendiri adalah Cara Terbaik untuk Menjadi Kaya

"Kesalahpahaman umum lainnya adalah bahwa untuk menjadi kaya Anda perlu memulai bisnis Anda sendiri," kata Argudo.

Ide ini bisa dimengerti, mengingat beberapa miliarder paling terkenal di dunia memiliki bisnis mereka sendiri. Namun, kebanyakan orang Amerika menjadi kaya dengan tidak melakukannya.

"Mayoritas orang kaya, mengabaikan pensiunan, benar-benar bekerja untuk orang lain," katanya.

"Posisi yang Anda pegang memainkan peran penting. Sebagian besar orang kaya memegang posisi manajerial atau hal serupa, yang bertentangan dengan posisi teknis, penjualan, atau layanan," jelasnya.

Hal ini berarti, alih-alih berhenti dari pekerjaan Anda untuk memulai bisnis, Anda bisa fokus untuk negosiasi penambahan gaji dan naik jabatan dalam perusahaan Anda.

Anda juga dapat memulai aliran pendapatan sekunder lainnya, atau mengambil pekerjaan sampingan, sehingga Anda bisa mendapatkan uang tambahan tanpa mengambil risiko menjadi wiraswasta sepenuhnya.

Mitos No. 3: Orang Kaya Bertanggung Jawab Penuh atas Kesuksesan Mereka Sendiri

"Perlu ditunjukkan bahwa menjadi kaya mungkin tergantung pada satu faktor penting yang benar-benar di luar kendali kita: menerima hadiah, kepercayaan, warisan atau transfer," kata Argudo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)