Manjakan Diri dengan 3 Tips Self-Love dari MotionBanking Ini!

Minggu, 19 September 2021 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Anda juga bisa menggunakan pola 50/30/20. Pola ini memiliki arti, keuangan yang Anda miliki dibagi menjadi 50% untuk kebutuhan, 30% untuk keinginan, dan 20% untuk tabungan.

3. Manfaatkan Promosi

Dengan jumlah dana yang sama, bisa jadi mendapatkan produk yang lebih banyak atau lebih berkualitas. Hal ini dimungkinkan jika pandai memanfaatkan fasilitas diskon, cashback atau promosi lainnya.

Jangan lupa juga untuk menjadi anggota program loyalitas, agar pengumpulan poin hasil belanja dapat difungsikan sebagai tambahan diskon di kemudian hari.

Nah untuk Anda yang suka berburu promosi ada program menarik dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group yaitu program undian smartphone. Program undian dari MotionBanking merupakan program bagi-bagi 1.000 smartphone setiap bulannya untuk nasabah tabungan Motion.

Pada 13 September 2021, MotionBanking telah melakukan pengundian dan pemenang smartphone tersebut akan diumumkan di program musik Dahsyat RCTI Selasa 21 September 2021.

Bagi nasabah yang telah menabung dengan rajin, catat tanggalnya dan saksikan program tersebut untuk bisa mengetahui kode undian pemenangnya. Siapa tahu Anda adalah salah satu pemenangnya.



Bagi calon nasabah yang juga mau mengikuti undian, caranya sangat mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore atau Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #MotionBanking, dapat mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)