Enesis Group Jangkau 12 Negara di Asia dan Amerika Serikat

Kamis, 30 September 2021 - 16:32 WIB
loading...
Enesis Group Jangkau 12 Negara di Asia dan Amerika Serikat
Enesis Group memiliki tiga pabrik dengan standard Good Manufacturing Practice dan ISO 9001:2015. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Produsen produk kesehatan Enesis Group telah berhasil menjangkau tidak hanya pasar Indonesia tapi juga telah menjangkau 12 negara di wilayah Asia dan Amerika Serikat (AS). Sejumlah produk yang dipasarkan diantara Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant, Adem dan sebagainya.

Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa mengatakan bahwa keseluruhan produk dari Enesis Group didistribusikan secara luas melalui outlet besar dan kecil untuk memastikan akses mudah bagi konsumen. Saluran distribusi perusahaan terdiri dari pasar tradisional, pasar modern, dan lembaga farmasi atau medis, dengan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.


“Saat ini Enesis Group telah berhasil menjangkau tidak hanya pasar Indonesia tapi juga telah menjangkau 12 negara di Asia dan Amerika (United States),” kata Elkana dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Sementara itu, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memprioritaskan kesehatan bangsa, Enesis Group resmi menjadi sponsor ajang PON XX Papua yang digelar Oktober 2021.

Menurut Elkana sebagai pemimpin pasar di bidang penyediaan produk kesehatan, menjadi sebuah keniscayaan jika Enesis Group ikut bersinergi dalam tiap penyelenggaraan event olahraga.

“Kegiatan komunikasi dua arah yang kami lakukan untuk mendukung strategi pasar perusahaan, salah satunya adalah dengan menyediakan dukungan pada pelaksanaan PON XX Papua,” jelas dia.

Dukungan sponsor yang disediakan oleh Enesis Group, menurut Elkana, dijadikan sebagai bekal kesehatan untuk 7.039 atlit yang akan bertanding di ajang PON XX Papua. Distribusi produk- produk andalan Enesis Group seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem Sari, diharapkan dapat membantu pencegahan virus Covid-19 maupun penyakit lain seperti DBD atau Malaria.

Tidak hanya untuk para atlit, Elkana juga menjelaskan, dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, Enesis Group mengembangkan produk-produk inovatif sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menjamin kualitas produk, memperkuat jaringan distribusi dan komunikasi kreatif kepada konsumen.

“Dan ajang PON XX Papua amat strategis sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai Enesis Group,” cetus Elkana.

Lebih lanjut, Elkana menambahkan bahwa Enesis group juga membagikan produk secara gratis kepada para supporter yang hadir menonton pertandingan dan masyarakat pun dapat berkunjung ke booth Enesis Group yang berada di beberapa venue seperti Stadion Lukas Enembe, Lapangan Voli Pasir Mako Brimob Koya Yoso, GOR Waringin Kotaraja, Stadion Mandala Jayapura, dan Lapangan Bola Mahacandra Universitas Cendrawasih.


Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa mengapresiasi terkait dukungan sponsorship yang diberikan oleh Enesis Group. Tentunya dengan dukungan yang diberikan, pengunjung dapat menerapkan protocol kesehatan dengan lebih baik lagi.

PB PON juga menilai dukungan yang diberikan Enesis Group dalam bentuk distribusi produk andalan dapat langsung digunakan oleh para atlit PON dan juga peserta yang terlibat sepanjang kegiatan PON XX Papua berjalan.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)