Wifi Printer dari Brother, Solusi Printer Cetak Hemat Berkualitas

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Printer dengan layar LCD ini dapat memudahkanmu dalam penggunaan printer. Sangat cocok untuk kamu yang sedang work from home atau bekerja di rumah. Printer ini memiliki fitur LCD panel, menghasilkan cetak yang jernih, dan isi ulang mudah.

Sistem cetak Ink Tank memungkinkan Anda bisa mencetak dokumen lebih banyak, kualitas cetak lebih banyak, dan teks tajam dan foto berwarna terang. Brother DCP-T520W bisa cetak dengan kecepatan hingga 17 ipm (hitam) dan 9.5 ipm (warna).

Printer ini bisa bantu tangani pekerjaan cetak dengan efisien berkat paper tray 150 lembar. Volume cetak tinggi mencapai 7500 halaman hitam dan 5000 halaman berwarna.

DCP-L2540DW
Wifi Printer dari Brother, Solusi Printer Cetak Hemat Berkualitas

(Foto. Brother Indonesia)

Printer Brother DCP-L2540DW adalah Printer Laser Monochrome dengan fungsi Scan dan Copy. Printer ini didukung fitur ADF (Automatic Document Feeder) hingga 35 lembar dan cocok digunakan di kantor yang notabene memiliki ritme kerja cepat.

Daya tampung kertasnya bisa mencapai 250 lembar dan kecepatan cetaknya hingga 30 lembar/menit. Printer ini menyediakan koneksi kabel melalui USB 2.0 High Speed dan Wireless Wi-Fi. Berkat fungsi wireless Anda bisa mencetak dokumen ke printer dari perangkat PC atau perangkat Selular yang sudah mendukung Wi-Fi.

Gunakan fungsi wireless ini bersama aplikasi iPrint&Scan yang memudahkan Anda mengelola pekerjaan cetak mencetak di berbagai jenis dan ukuran kertas. Aplikasi iPrint&Scan kompatibel digunakan bersama perangkat Android dan iOS.

Yuk, segera kunjungi Brother Indonesia official store Tokopedia dan Shopee. Klik produknya, masukkan keranjang, dan check out. Mudah kan!

Hastag :#BrotherIndonesia #BrotherInkTank #BrotherGebyarSelebration
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)