Biaya Karantina Mandiri di Hotel Termahal di Indonesia, Paling Tinggi Rp50 Juta

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:26 WIB
loading...
A A A
Harga di atas sudah mencakup fasilitas sarapan pagi, makan siang dan malam dalam bentuk box, free laundry lima pakaian per hari, dua kali layanan tes PCR, layanan akses internet berkecepatan tinggi, dan layanan penjemputan dari bandara menuju hotel.

3. Hotel Orchardz Jayakarta
Hotel ini berlokasi di Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel Orchardz Jayakarta menyediakan paket karantina mandiri untuk per orang dan paket untuk dua orang selama lima malam dan enam hari.

Harga paket karantina mandiri di Hotel Orchardz per orang Rp5,6 juta, sedangkan paket karentina mandiri dua orang dikenakan biaya Rp8,6 juta. Fasilitas yang didapatkan dari dua paket tersebut berupa sarapan pagi, makan siang dan malam, free laundry lima pakaian per hari dan per orang, dua kali layanan tes PCR, dan layanan penjemputan dari bandara ke hotel.

4. Yello Harmoni Hotel
Yello Harmoni Hotel berada di daerah Gambir, Jakarta Pusat. Hotel ini menyediakan paket karantina mandiri selama 5 malam dan enam hari. Kemudian, ada juga paket karantina mandiri selama 13 malam dan 14 hari khusus untuk tamu dari Pakistan dan Filipina.

Harga paket karantina mandiri selama lima malam dibanderol Rp6,2 juta per orang. Kemudian, untuk paket karantina mandiri selama 14 hari dibanderol sebesar Rp14,3 juta per orang.
Fasilitas yang sudah disediakan adalah layanan sarapan pagi, makan siang dan malam, free laundry lima pakaian per hari, dua kali layanan tes PCR, dan layanan penjemputan dari bandara ke hotel.

5. Zuri Express Mangga Dua
Hotel ini berada di daerah Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel ini menyediakan paket karantina mandiri untuk per orang dan paket untuk dua orang dalam satu kamar selama lima malam dan enam hari. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp5,5 juta, sedangkan paket dua orang Rp8,5 juta.

Harga di atas sudah termasuk fasilitas berupa layanan penjemputan dari bandara ke hotel, layanan sarapan pagi, makan siang dan malam, free laundry lima pakaian per hari untuk per orang, dan dua kali layanan tes PCR per orang.

6. Grand Mercure Kemayoran
Hotel ini berlokasi di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada 6 tipe kamar yang disediakan untuk menjalani karantina mandiri selama 5 malam dan enam hari. Tipe kamar pertama adalah Superior Room yang dibanderol sebesar Rp8,5 juta. Lalu ada tipe Classic Room yang dibanderol sebesar Rp9 juta.

Paket karantina mandiri selanjutnya adalah paket Executive Room yang dibanderol Rp10,5 juta. Selanjutnya ada paket Business Suite Room yang dibanderol sebesar Rp15 juta.

Kemudian, 2 paket karantina mandiri termahal yang ada di Grand Mercure adalah paket Executive Suite Room yang dibanderol sebesar Rp19,5 juta dan Penthouse yang dibanderol Rp45 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)