Ini 3 Tips Investasi Reksa Dana dari MotionTrade, Ada e-Voucher Gratis untuk Nasabah Baru

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:03 WIB
loading...
A A A
a. Tipe Konservatif
Tipe konservatif biasanya memiliki toleransi risiko yang rendah serta cenderung menghindari risiko. Dengan kata lain, investor dengan tipe konservatif tidak menginginkan kerugian dari investasinya.

b. Tipe Moderat
Tipe moderat merupakan tipe investor yang memiliki toleransi risiko sedang. Tipe investor ini tidak menginginkan kerugian, tetapi dapat mentoleransi kerugian jika terjadi.

c. Tipe Moderat Agresif
Tipe moderat agresif merupakan tipe investor yang memiliki toleransi risiko agak tinggi. Investor ini dapat menerima kerugian dari investasinya dalam batas 30%.

d. Tipe Agresif
Tipe agresif merupakan tipe investor yang memiliki toleransi risiko tinggi. Investor ini bersedia menerima kerugian dari investasinya.



3. Melakukan Riset Lebih Lanjut

Riset adalah bagian yang sangat penting untuk Anda lakukan sebelum menentukan jenis produk investasi reksa dana yang akan Anda pilih. MNC Sekuritas menyediakan deskripsi tentang berbagai jenis produk reksa dana yang tersedia di MotionTrade, panduan membeli reksa dana, menjual reksa dana serta membeli kembali unit reksa dana. Informasi ini dapat Anda lihat melalui: bit.ly/reksadanamotiontrade .

Lalu, kapan waktu yang tepat untuk mulai berinvestasi reksa dana? Jawabannya: lebih cepat, lebih baik. Anda dapat berinvestasi reksa dana mulai dari sekarang. Dapatkan e-voucher belanja senilai Rp100.000 tanpa diundi untuk pembukaan rekening pertama Anda melalui aplikasi MotionTrade.

Nikmati layanan pembukaan rekening 100% online melalui aplikasi MotionTrade, tanpa minimum deposit. Informasi selengkapnya dapat Anda lihat melalui link: bit.ly/gratisevoucherbelanja .

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)