Pacu Konten Berkualitas & Perluas Pelanggan, CATCHPLAY+ x MNC Vision Networks (IPTV) Jalin Kolaborasi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 23:16 WIB
loading...
A A A
Dengan tambahan CATCHPLAY+, MVN menghadirkan rangkaian lengkap genre film kepada pelanggan, dari film-film Bollywood hingga Hollywood. Pelanggan MNC Vision, MNC Play, dan PLAYBOX sekarang dapat menikmati promo peluncuran spesial, diskon hingga 30% untuk semua paket dan akses tambahan ke judul Single Rental.

Untuk menikmati konten CATCHPLAY+ melalui MNC Vision, MNC Play, dan PLAYBOX, pelanggan dapat memilih berbagai paket bulanan Movie Lovers Basic Plan CATCHPLAY+, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan yang dibundel dengan paket MVN. Penawaran khusus tersedia selama periode promosi peluncuran.

Selain paket Movie Lovers Basic, pelanggan juga dapat memilih Single Rental, di mana pelanggan dapat menyewa film terbaru pilihannya dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 hingga Rp22.000 (belum termasuk pajak) per judul.

Setiap akun pelanggan CATCHPLAY+ dapat digunakan di lima perangkat terdaftar dan memenuhi syarat untuk menonton di dua perangkat secara bersamaan (menonton secara bersamaan), termasuk PC, smartphone, tablet, dan televisi. Ini adalah solusi sempurna untuk menonton dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, kerabat, atau teman.

Untuk diketahui, CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital. Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood di samping produksi bersama film dan serial drama regional.



CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, sekarang beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas selain kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan) dan BBC First (Taiwan & Indonesia).

Pada tahun 2020, perusahaan memperluas lebih jauh ke hulu dan mendirikan SCREEN-WORKS ASIA untuk menghasilkan konten asli premium untuk pemirsa internasional. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa masuk ke www.catchplay.com .

Seperti diketahui, sejak didirikan pada tahun 1989, MNC Group telah berkembang menjadi grup investasi terkemuka di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Founder dan Executive Chairman, Hary Tanoesoedibjo, MNC Group memiliki 4 investasi strategis: media, jasa keuangan, perhotelan hiburan dan e-commerce serta bisnis digital lainnya.

MNC Vision Networks atau MVN, adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia. Perseroan menyediakan TV berbayar, pengoperasian jaringan broadband, dan OTT melalui MNC Vision, K-Vision, MNC Play, PLAYBOX, dan Vision+. Terakhir, Vision Pictures, unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh MVN, memproduksi konten asli untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2714 seconds (0.1#10.140)