Sambut Libur Akhir Tahun, RedDoorz Tebar Diskon Penginapan 25%

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:17 WIB
loading...
Sambut Libur Akhir Tahun, RedDoorz Tebar Diskon Penginapan 25%
Founder & CEO RedDoorz Amit Saberwal (dua kiri) dan Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Kemenparekraf Henky Manurung (tengah) pada acara peluncuran kampanye #BisaAja di Jakarta, Kamis (21/10/2021). Foto/SINDOnews/Inda Susanti
A A A
JAKARTA - Membaiknya situasi Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan pelonggaran, salah satunya dengan melakukan uji coba pembukaan kembali destinasi pariwisata di Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi pemangku kepentingan pariwisata, terutama bisnis akomodasi alias penginapan. Menyambut pembukaan destinasi wisata dan juga bertepatan jelang libur akhir tahun, RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan kembali kampanye #BisaAja pada Kamis (21/10/2021) sekaligus mengumumkan program diskon harga penginapan hingga 25% di selurih akomodasi RedDoorz di Indonesia.

Founder & CEO RedDoorz Amit Saberwal mengatakan, kampanye #BisaAja yang diluncurkan pertama kali pada 2019 bertujuan untuk memberikan solusi tepat bagi masyarakat yang ingin berlibur di masa pandemi dan di tengah pemulihan industri pariwisata di Indonesia.

Amit juga menyatakan ikut berbahagia dan semangat dengan kabar kondisi Covid-19 di Indonesia yang berangsur membaik, sehingga industri pariwisata bisa perlahan pulih.

"Sebagai bentuk dukungan kami untuk mengembalikan industri pariwisata, RedDoorz menghadirkan kembali kampanye #BisaAja yang mengakomodasi kebutuhan penginapan yang bersih, aman, dan nyaman," ujarnya, dikutip Jumat (22/10/2021).



Guna meyakinkan masyarakat akan aspek keamanan dan kebersihan, pihaknya menggencarkan sertifikasi HygienePass untuk mitra properti dan akomodasi RedDoorz.

"Kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa liburan #BisaAja dilakukan ke mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir karena ketersediaan properti RedDoorz di seluruh Indonesia dan adanya program sertifikasi HygienePass,” tuturnya.

Director of Hotel Partners RedDoorz Indonesia Yudhistira menjelaskan, program sertifikasi HygienePass bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam membuat standar protokol kebersihan dan keamanan.

"Kami hadir di lebih dari 200 kota dengan 3.000 lebih properti di Asia Tenggara termasuk Indonesia, di mana lebih dari 80% akomodasi RedDoorz sudah tersertifikasi dan akan terus bertambah guna memastikan semua tamu merasakan worry free traveling," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)