Bisnis Piyama Trendi Makin Beken, Jual 60.000 Pcs/Bulan hingga Dipakai Artis

Minggu, 31 Oktober 2021 - 08:54 WIB
loading...
Bisnis Piyama Trendi Makin Beken, Jual 60.000 Pcs/Bulan hingga Dipakai Artis
Salah satu tren fashion yang melejit selama pandemi Covid-19 adalah baju rumah. CKL Look, brand lokal yang dikenal sebagai pelopor piyama trendi semakin beken saat pandemi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Salah satu tren fashion yang melejit selama pandemi Covid-19 adalah baju rumah. CKL Look, brand lokal yang dikenal sebagai pelopor piyama trendi semakin beken saat pandemi. Menjual ratusan ribu pcs tiap bulan hingga membuat pakaian rumah garapan CKL Look dipakai para artis ternama.

Trend baju rumah semakin populer karena masyarakat beradaptasi dengan kondisi dan situasi yang mewajibkan setiap orang untuk meminimalisasi bepergian dan mengharuskan melakukan banyak kegiatan dari rumah, seperti Work From Home (WFH) dan bertatap muka secara virtual.

Baju Rumah yang Nyaman Bagi Perempuan Milenial

Baju yang digunakan tidak hanya memengaruhi kenyamanan seseorang, tapi juga mood. Baju dengan motif favorit dan colour full dapat mendatangkan ide dan semangat dalam melakukan rutinitas. Salah satu baju rumah pilihan perempuan milenial adalah CKL Looks.



Aada sejak tahun 2017 dan terletak di kota Bandung. CKL Looks yang mempunyai akun Instagram @ckl.looks merupakan industri pakaian rumah yang didirikan oleh anak negeri bernama Zilaksono.

Cikal bakal berdirinya CKL Looks karena owner ingin menciptakan baju rumah yang tidak hanya sekedar baju rumah. Baju rumah yang diinginkan adalah baju rumah fashionable dan bisa digunakan saat bepergian (dailywear). Jadi, ketika menggunakan baju tersebut dan tiba-tiba harus pergi tidak perlu repot mengganti baju lagi.

"Pada awal produksi, CKL Looks menggunakan bahan kaos. Seiring berjalannya waktu dilakukan inovasi, termasuk mengganti bahan kaos menjadi bahan rayon. Inovasi ini menciptakan baju piyama dengan model kerah kancing yang berhasil menjadi produk terbaik dan best seller selama kurun waktu tiga tahun hingga saat ini," ujar Zilaksono.

Selama kiprahnya, CKL Looks telah terjual hingga ke mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Arab Saudi, dan Brunai Darussalam.

Wow! Penjualan CKL Looks Mencapai Angka 60.000 Pcs
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)