Begini Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22

Senin, 01 November 2021 - 12:57 WIB
loading...
Begini Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang ke-22 telah ditutup pada Rabu (27/10/2021) pukul 23.59 WIB. Berikut cara mengecek hasil seleksi kartu prakerja. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang ke-22 telah ditutup pada Rabu (27/10/2021) pukul 23.59 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh manajemen Prakerja melalui akun media sosial resminya.

“Sobat Prakerja , Gelombang 22 akan ditutup pada hari Rabu, tanggal 27 Oktober 2021, pukul 23.59 WIB. Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja dan sudah melakukan update data diri segera klik tombol “Gabung” yang ada di dashboard ya!” dikutip dari akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, Senin (11/1/2021).



Lalu, bagaimana cara mengecek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 22?

Diketahui, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 22 akan mendapat pemberitahuan melalui dua cara, yakni melalui SMS dan notifikasi pada akun dashboard www.prakerja.go.id.

1. Melalui SMS

Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi melalui SMS oleh pihak manajemen Kartu Prakerja. Adapun informasi tersebut akan dikirim ke nomor yang telah terdaftar pada akun Prakerja. Oleh sebab itu, pastikan nomor HP yang terdaftar pada akun Prakerja benar dan selalu aktif.



2. Notifikasi pada Akun Dashboard www.prakerja.go.id

Peserta yang lolos seleksi juga akan mendapat pemberitahuan melalui akun dashboard www.prakerja.go.id. Untuk mengeceknya, peserta dapat login ke akun masing-masing. Selain itu, peserta juga dapat melihat nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard akun tersebut.

Diketahui, jika lolos seleksi, peserta diharuskan menonton tiga video terkait Kartu Prakerja. Namun jika tidak lolos, peserta akan mendapat notifikasi "Kamu Belum Berhasil" pada dashboard akun www.prakerja.go.id.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)