Tembus 1 Juta Pelanggan, PT Pos Terus Kembangkan Pospay jadi Super App

Jum'at, 05 November 2021 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Sebagaimana dirasakan bersama, pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat membatasi diri dalam berinteraksi secara langsung dengan orang lain untuk mencegah penyebaran virus.



Hal ini mendorong masyarakat untuk bisa mengubah pola transaksi secara tunai ketika melakukan kegiatan jual beli. Dengan perkembangan industri 4.0 memunculkan sebuah tren baru di mana transaksi dilakukan dengan dompet elektronik yang sangat membantu pembatasan kegiatan secara fisik.

Selain itu, transaksi keuangan secara digital juga memudahkan berbagai pihak untuk melakukan transaksi belanja dan mendorong percepatan inklusi keuangan di masyarakat.

Pospay merupakan platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos, transaksi keuangan maupun layanan PT Pos Indonesia (Persero) lainnya secara ‘mobile’.

Pengguna bisa transfer dana rekening Giropos ke berbagai rekening bank hingga Rp50 juta per hari. Layanan Pospay juga dapat menjangkau kebutuhan para pekerja migran Indonesia untuk melakukan proses transaksi keuangan dari luar negeri ke dalam negeri.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)