Ekspansi Bisnis, Brand Global Fast Fashion Memilih Urun Dana

Selasa, 09 November 2021 - 14:25 WIB
loading...
A A A
LandX sangat ketat dalam menyeleksi perusahaan/UKM yang akan dibiayai dari uang para investor. Perusahaan/UKM yang dibiayai tersebut harus sudah memiliki prospek, kinerja dan pertumbuhan yang positif serta aset dasar properti yang bernilai tinggi, dan risiko mitigasi yang matang.



Ximivogue sudah menerapkan standar operasional yang telah dijalankan di lebih dari 1.600 outlet di 90 negara. Setiap barang yang disuplai memiliki kualitas yang sesuai dengan standar. Selain itu, kebersihan dan kerapihan outlet juga menjadi hal yang diutamakan agar pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman.

Berinvestasi di LandX sangatlah mudah. Calon investor cukup hanya dengan mengunduh aplikasi LandX di Google Play dan App Store, mendaftar dan melakukan transaksi investasi.

Di aplikasi dan website www.landx.id, semua informasi pendanaan yang tengah berlangsung serta jangka waktu pendanaan diberikan secara transparan. Sejak berizin OJK pada akhir Desember 2020, jumlah investor terdaftar di LandX telah mencapai lebih dari 65 ribu investor serta nilai dividen yang telah dibagikan sebesar 2,21 miliar.

“Salah satu keunggulan dari perusahaan yang melakukan listing di LandX antara lain adalah kualifikasi pengelola yang amanah dan perform, jadi kredibilitas pengelola menjadi taruhan mereka ketika mengajak masyarakat luas untuk membangun bisnis yang sedang ia bangun. Dan terakhir pertumbuhan positif,” tutup Putra.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)