Masuk Pasar RI, Segini Harga Tecno Spark 7 di JD.ID

Jum'at, 19 November 2021 - 10:15 WIB
loading...
Masuk Pasar RI, Segini Harga Tecno Spark 7 di JD.ID
Tecno Mobile mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Tecno merupakan bagian dari Transsion Holdings berkantor pusat di Tiongkok. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Tecno Mobile mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Tecno merupakan bagian dari Transsion Holdings berkantor pusat di Tiongkok.

Tecno fokus menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga kompetitif. Guna menyukseskan tahun pertama eksistensinya di pasar Indonesia, dalam waktu dekat, dua model penerus dalam line-up Spark yang dikenal memiliki fitur canggih dan terdepan di kelasnya akan diluncurkan.

Menggandeng JD.ID kali ini Transsion Holdings menjual Techno Spark 7. Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan seri Spark sebelumnya, Tecno Spark 7 NFC yang diburu ribuan pelanggan JD.ID. Di November ini, masyarakat sudah bisa mendapatkan Tecno Spark 7 special limited box kolaborasi dengan JD.ID dengan harga Rp1.199.000.



Country Manager Tecno Mobile Indonesia Anson Xia menjelaskan, Tecno Mobile senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif, salah satunya melalui Tecno Spark 7.

"Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, Tecno Spark 7 memberikan totalitas bagi generasi muda dengan kebutuhan konsumsi teknologi yang tinggi," kata dia melalui keterangan resminya, Jumat (19/11/2021).

Selain baterai besar, hadir sederet fitur mumpuni. Tecno Spark 7 memiliki dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash. Dengan fitur ini, generasi muda bisa lebih leluasa berkreasi menangkap konten dengan detil yang kaya, mulai dari pemandangan, makanan, kembang api, dan momen-momen berharga.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar.

Beranjak ke audio, Tecno Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker atau headset di saat bersamaan.

"Kamera, layar besar, dan audio share adalah kolaborasi yang paten bagi sebuah smartphone. Semangat kolaborasi ini menjadi nilai penting bagi generasi muda dalam mengejar mimpinya," imbuhnya.

Lebih dari itu, untuk melengkapi mobilitas generasi muda yang tak terbatas, Tecno Spark 7 disokong pula dengan prosesor mumpuni yakni eight-core processor. Yang tidak kalah penting, desain Tecno Spark 7 menganut konsep futuristik dengan tiga pilihan warna, Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.



Sementara itu, sebagai mitra penjualan eksklusif Tecno Spark 7, Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono mengungkapkan ada kesamaan antara visi dan misi yang dianut oleh JD.ID dengan Tecno Mobile, terutama terhadap para generasi muda di Indonesia.

"Kami percaya generasi muda Indonesia memiliki identitas dan passion yang beragam, untuk itu mereka perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut. Lewat JD.ID, kami berharap Tecno Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau oleh para generasi muda di Indonesia," kata Leo.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)