SiCepat Ekspres Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Bank Raya

Sabtu, 20 November 2021 - 03:47 WIB
loading...
SiCepat Ekspres Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Bank Raya
Penandatanganan MoU kerja sama SiCepat dan Bank Raya oleh Direksi SiCepat Ekspres Murwanto dan Direksi Bank Raya Sigit Murtiyoso.
A A A
JAKARTA - PT SiCepat Ekspres Indonesia bersama PT Bank Raya Indonesia Tbk (Bank Raya) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) mengenai kerja sama Penyaluran Kredit Komersial kepada Rekanan (vendor financing).

MoU ditandatangani oleh Direktur SiCepat Ekspres Murwanto dan Direktur Retail Agri & Pendanaan Bank Raya Sigit Murtiyoso. Acara juga dihadiri olehChief Commercial OfficerSiCepat Ekspres Imam Sedayu Pusponegoro dan Direktur Utama Bank Raya Kaspar Situmorang.

(Baca juga:SiCepat Ekspres Sabet Penghargaan Best Corporate in Pandemic Era)

Vendor financing merupakan salah satu solusi skema pembiayaan yang disediakan Bank Raya bagi pelanggannya dalam rangka menyediakan pelayanan terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Kerja sama ini juga sejalan dengan semangat Bank Raya dalam menawarkan solusi perbankan digital bagi pekerja di sektorgig economyyang merupakan bagian dari strategi utama transformasi Bank Raya tahun ini.

(Baca juga:SiCepat Ekspres Raih Top Digital Public Relation Award 2021)

Dengan adanya vendor financing, mitra SiCepat dapat memperoleh akses pembiayaan lebih cepat untuk meningkatkan skala usaha dari mitra tersebut, sehingga dapat menciptakan ekosistem bisnis yang lebih andal dan berkelanjutan antara Bank Raya, SiCepat dan mitra SiCepat.

Direktur SiCepat Ekspres Murwanto menyambut baik kerja sama antara SiCepat Ekspres dan Bank Raya. “Dengan adanya kerja sama ini, kegiatan operasional SiCepat dapat berjalan dengan lebih lancar dan pada akhirnya tentu akan bermanfaat bagi pelanggan kami. Kami memiliki komitmen yang sama dengan Bank Raya untuk dapat menyediakan solusi terpercaya melalui pengembangan jejaring berbasis digital,” kata Murwanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/11/2021).

Direktur Retail Agri & Pendanaan Bank Raya Sigit Murtiyoso mengatakan skema vendorfinancingini merupakan upaya Bank Raya dalam mendorong perkembangangig economysebagai pilar pendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

(Baca juga:Lakukan Pidana Kekerasan, Sopir Ekspedisi SiCepat Diberhentikan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)