SiCepat Ekspres Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Bank Raya

Sabtu, 20 November 2021 - 03:47 WIB
loading...
A A A
Ia mengatakan, Bank Raya selalu berkomitmen untuk meningkatkan akses produk dan layanan keuangan digital terdepan bagi nasabah. “Dengan adanya kerja sama ini, maka Bank Raya diharapkan dapat menjembatani kebutuhan para mitra dari SiCepat, sehingga dapat tercipta sebuah ekosistem digital dengan dukungan kuat dari Bank Raya,” ujar Sigit.

Langkah ini merupakan tahap awal bagi Bank Raya untuk menyediakan layanan keuangan yang dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam mengembangkan usahanya, khususnya bagi mereka yang bergerak dalam sektorgig economy.

Ke depan, Bank Raya berkomitmen untuk memperkaya ekosistem ini dengan dukungan teknologi dan akses layanan perbankan digital.

SiCepat Ekspres berharap kolaborasi yang dijalin bersama Bank Raya berkaitan dengan vendorfinancingini ke depannya dapat merangkul lebih banyak mitra SiCepat, termasuk lebih dari 6 juta paraseller merchantSiCepat untuk bisa mendapatkan bantuan permodalan bagi perkembangan bisnisnya.

Tak hanya itu, kerja sama antar dua belah pihak ini dapat memunculkan kolaborasi lain bersamasubsidiary businessyang dijalankan SiCepat di berbagai sektor bisnis.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)