Yayasan Hadji Kalla Rutin Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal Gratis

Rabu, 24 November 2021 - 17:24 WIB
loading...
A A A
“Program ini khusus menyasar kepada anak-anak dari kalangan dhuafa yang anak-anaknya sudah sampai pada usia yang cukup untuk dilakukan khitan namun belum bisa karena terkendala biaya. Dengan adanya program ini, maka diharapkan bahwa anak-anak dari kalangan dhuafa bisa terbantu dan tidak lagi mesti mengeluarkan biaya untuk proses khitanan anak-anak mereka,” jelasnya.



Nusyamsiah, orang tua dari salah satu anak, mengungkapkan bahwa Ia memilih untuk mengikutkan anaknya dalam program khitanan massal karena bisa meringankan biaya yang sekarang cukup mahal, terlebih lagi Ia harus membesarkan tiga orang anak yang semuanya adalah laki-laki.

Mengikuti khitanan massal ini seperti menjadi berkah bagi Ia untuk bisa mendapat akses pelayanan kesehatan yang baik untuk anak-anaknya di tengah terpaan pandemi Covid-19.

“Jadi saya memang bawa anak-ku kesini supaya bisa ikut sunatan massal. Karena gratis, pastinya ini kodong sangat membantu kami ini yang masyarakat biasa, apalagi saya yang sekrang punya tiga anak, tentu ini sangat membantu kami. Terima kasih Yayasan Hadji Kalla,” paparnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)