Yuk Manfaatin Insentif PPN 100% Buat Beli Hunian, April 2022 Bakal Naik

Jum'at, 26 November 2021 - 22:25 WIB
loading...
A A A
Rumah dirancang dengan memaksimalkan fungsi ruang sehingga setiap sisi-nya bermanfaat. Desain rumah memperhatikan penghematan energi dengan mengatur pencahayaan matahari dan sirkulasi udara.

Visenda Residence berlokasi strategis di pusat Kota Serang, hanya butuh 5 menit menuju pintu Tol Serang Timur, Pasar RAU, Mall of Serang hingga RS Sari Asih. Kawasan hunian juga menjadi nilai lebih pendukung kenyamanan hunian masa kini. Visenda Residence memberikan kenyamanan hunian dengan penghijauan terbaik di Kota Serang.



Selain itu hunian di Visenda Residence mendukung gaya hidup sehat dengan penyediaan fasilitas olahraga yang lengkap mulai dari club house, kolam renang, jogging track hingga lapangan basket. Berolahraga dengan aman dan nyaman karena hunian dilengkapi keamanan 24 jam dengan one gate system.

Saat kriteria rumah impian semakin tinggi, tapi masih banyak yang ragu untuk membeli rumah dikarenakan biaya yang cukup besar.

Visenda Residence menawarkan hunian ready stock mulai dari harga Rp 200 jutaan. Tersedia 2 tipe rumah private cluster yaitu Tipe Lily 6x12m dan Tipe Edelweiss 6x17m. Dan 5 tipe unit terbaru yaitu Tipe Ruby 6x14m, Tipe Jade 9x20m, Tipe New Opal 191m², Tipe New Sapphire 260m², Type Jasper 6 x 20m.

"Proses pembelian rumah di Visenda Residence sangat mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan Booking fee, melengkapi dokumen-dokumen legalitas yang diperlukan, membayar biaya KPR dan melakukan tanda tangan AJB (Akta Jual Beli) di hadapan notaris. Kemudian terakhir kita akan melakukan serah terima unit," ujar Kevin.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)