Berlomba Kembangkan Insurtech di Tengah Tingginya Pengguna Internet

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:47 WIB
loading...
A A A


Masyarakat juga dapat melakukan pembelian produk Asuransi Jasindo sampai dengan penerbitan polis. Pada awal kerja sama ini, produk Asuransi Jasindo yang dipasarkan melalui platform Lifepal adalah asuransi kendaraan bermotor roda empat.

Sejak kerja sama dimulai sampai dengan bulan Oktober 2021, tercatat telah memberikan jaminan perlindungan asuransi terhadap kecelakaan kepada lebih dari 80 unit kendaraan.

“Adapun target kerja sama ini sampai akhir tahun 2021 dapat memberikan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi kendaraan, dengan target penerbitan polis asuransi kendaraan bermotor hingga 200 polis,” tuturnya.

Ke depannya secara bertahap akan semakin banyak lagi produk-produk Asuransi Jasindo yang dapat diakses oleh para konsumen melalui platform Lifepal.

“Kerja sama ini juga membuktikan keseriusan Asuransi Jasindo dalam melakukan penetrasi ke pasar ritel atau B to C melalui pengembangan bisnis digital, Asuransi Jasindo ke depan memiliki visi untuk dapat menjadi perusahaan asuransi umum yang unggul dalam pelayanan dan produk digital,” tutupnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)