Borong 10.000 Motor Listrik, Sicepat Ekspres Gandeng Tfas dan Volta

Kamis, 09 Desember 2021 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Direktur TFAS Energi Indonesia (TEI), Risky Nayendra menambahkan, Ia berharap penggunaan armada motor listrik Volta yang diinisiasikan oleh SiCepat Ekspres dapat memberi kontribusi positif terhadap perekonomian nasional berbasis ramah lingkungan, dan tentunya dapat segera diikuti oleh para pelaku industri lainnya agar semakin memacu penggunaan motor listrik di tanah air untuk menuju Indonesia Zero Emission.

"Kami juga sangat mendukung penuh penggunaan motor listrik Volta baik bagi kalangan perorangan maupun institusi, prioritas kami melayani pasar menjadi kekuatan utama mencapai visi TEI," ungkap Risky.



Sebanyak 10.000 Unit motor listrik Volta ini akan digunakan oleh SiGesit untuk mengantar dan menjemput paket pelanggan. Dengan teknologi yang modern, motor listrik Volta akan semakin memudahkan mobilitas SiGesit dengan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama ini kepada SiCepat Ekspres dan TFAS. Tentunya kerja sama ini merupakan suatu rangkaian proses, dari sini muncul suatu keyakinan bahwa motor listrik Volta ini sudah bisa digunakan oleh SiCepat untuk pengiriman," terang Willty Awan, Direktur PT Volta Indonesia Semesta.

"Motor yang digunakan adalah motor listrik berbasis Sistem Ganti Baterai (SGB) dan dapat digunakan untuk jarak jauh, seperti yang kita tahu SiCepat pengirimannya ada di berbagai wilayah. SiGesit juga tidak perlu khawatir apabila baterai rusak karena motor listrik volta sudah dipersiapkan untuk keperluan operasional,” paparnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)