Wujudkan Pengurangan Emisi Karbon Lewat Toyota Eco Youth

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, dari Akademisi sekaligus Ketua Umum Jaringan Ahli Perubahan Iklim dan Kehutanan Indonesia Mahawan Karuniasa, Penyanyi dan Penggiat Lingkungan Hidup Andien, serta Miss Earth Indonesia 2020 Monica Khonado, yang disiarkan secara langsung dan dapat diikuti oleh siswa-siswi, para pengajar dari sekolah peserta serta publik.

"Program TEY merupakan salah satu upaya nyata dalam mewujudkan komitmen Toyota Environmental 2050. Sebagai aktivitas kepedulian lingkungan dengan eksistensi lebih dari 1 dasawarsa, kehadiran TEY diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus bangsa untuk menghasilkan inovasi untuk memerangi karbon sebagai musuh bersama dan mengurangi emisi karbon melalui ide-ide yang dikompetisikan," imbuh Bob.



Sementara itu, Finance Admin & Logistics Support Director PT Toyota-Astra Motor , Suranywaty Tjandrasa, menyebutkan bahwa Toyota secara global mempunyai komitmen yang tinggi dalam hal netralitas karbon baik melalui teknologi (green manufacture, green product, dll), berbagai inovasi terintegrasi yang dapat menurunkan jejak karbon, maupun melalui berbagai aktivitas sosial dan advokasi publik seperti Toyota Eco Youth.

"Dengan adanya kesadaran terhadap lingkungan, dimulai dari hal yang paling sederhana, kita bahu-membahu seperti menjaga pola konsumsi, maupun melakukan konservasi lingkungan hidup. Kami percaya, bersama anak muda, kita punya power besar untuk menjadi motor pergerakan dan penggiat netralitas karbon. Menjadikan gerakan ini sebagai lifestyle yang menyenangkan," kata Suranywaty.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)