Optimalisasi Omnichannel, Breadlife Menjadi Bagian dari Dailybox Group

Senin, 07 Februari 2022 - 19:39 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, jika customer ingin membeli Breadlife, mereka hanya dapat mengunjungi outlet Breadlife yang berada di mall dan outlet stand-alone. Sekarang, dengan diakuisisinya brand Breadlife oleh Dailybox Group, selain mengunjungi outlet, pelanggan dapat melakukan pemesanan lewat platform pesan antar makanan online.

“Selain meningkatkan visibilitas produk, Breadlife akan menghadirkan produk roti inovatif yang bercita rasa Indonesia dengan dukungan dari jajaran chef Dailybox Group yang berpengalaman. Produk Breadlife juga sudah diproduksi di central kitchen Dailybox Group untuk meningkatkan efisiensi operasional dan menjaga konsistensi dari kualitas produk,” kata Nadya Puteri (Runner Up MasterChef Indonesia Season 8), Head of Pastry, Breadlife.



Nadya melanjutkan: “Untuk menandai bergabungnya kedua brand ini, Breadlife mengadakan promo #BayarSukaSuka pada tanggal 4-5 Desember. Hanya berlaku di Breadlife Lotte Kuningan untuk satu item per orang per check out.”

Selain itu, Breadlife juga meluncurkan dua varian roti baru yang terinspirasi dari menu terlaris Dailybox: Roti Ayam Woku dan Roti Se’i Sapi Sambal Ijo. Ayam Woku adalah signature menu dari Chef Juna Rorimpandey dan Se’i Sapi Sambal Ijo adalah signature menu dari Chef Renatta Moeloek.

Dibanderol mulai dari Rp13.500, kedua roti bercita rasa Indonesia sudah tersedia di semua gerai Breadlife dan platform digital Dailybox Group di GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan TravelokaEats.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)