Rela Siapkan Dana Besar untuk Koleksi Tas Mahal

Sabtu, 13 Juni 2020 - 07:12 WIB
loading...
Rela Siapkan Dana Besar untuk Koleksi Tas Mahal
Angel Lelga dan Mikha Tambayong. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjalani hobi memang menjadi kenikmatan tersendiri di sela-sela beragam aktivitas keseharian. Tak jarang seseorang rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk memanjakan hobinya. Item fashion mahal pun kini banyak diburu. Beberapa kelompok masyarakat bahkan sudah tidak memikirkan fungsi, tetapi sudah bergeser menjadi status yang dapat mendongkrak gengsi.

Sebut saja tas barang ini malah sudah menjadi perbincangan sehari-hari. Hampir semua wanita membicarakan tas branded. Ekslusivitas hasil kepintaran para desainer ini memang sanggup mengubah penampilan seseorang saat menentengnya sehingga terlihat lebih berkelas.

Iming-iming berkelas ini memang sengaja diciptakan oleh para desainer. Mereka pun tak segan-segan memasang nama pesohor sebagai cara untuk menarik minat pembeli. Setidaknya tokoh yang dijadikan inspirasi desain tas ini adalah mereka yang memang memiliki gaya superior dan menjadi panutan para pengikut mode.

Hermes misalnya, rumah mode ini mengeluarkan seri Kelly Bag yang terinspirasi dari Grace Kelly, aktris cantik asal Amerika Serikat (AS) yang menikah dengan Pangeran Rainier III dari Monako. Tak hanya Hermes, Dior yang juga brand asal Prancis memasang Putri Diana sebagai salah satu seri produknya. Tas ini pun laris di pasaran setelah foto sang Lady Diana menenteng tas tersebar luas. (Baca: UMKM Melek Digital Masih Jadi Kendala)

Merek papan atas lainnya, Gucci, juga menggunakan strategi yang sama. Brand mewah asal Italia ini menggunakan mendiang istri Presiden AS John F Kennedy yakni Jacqueline Kennedy Onassis atau Jackie O, yang diabadikan untuk seri Jackie. Tas ini terus diproduksi sejak 1970-an.

Tidak hanya aktris Hollywood yang tertarik mengoleksi tas dengan harga tinggi ini, beberapa selebritas Tanah Air pun ikut tertarik mengoleksi tas dari bahan premium ini satu di antaranya Angel Elga. Selain karena kecantikannya, aktris ini juga selalu menjadi sorotan karena penampilannya yang lekat dengan tas branded. Koleksi tasnya bahkan mencapai 60 buah. Sebuah skala yang lumayan besar untuk tas mahal.

Saat ditanya apakah dirinya juga menggunakan alasan prestise untuk membeli semua barang-barang ini, dia mengatakan, memiliki tas mahal ini sudah menjadi kebutuhan pokok dan hobinya. “Buat saya mengoleksi tas itu seperti kebutuhan pokok, jadi memang sudah hobi. Saya merasa senang bila menggunakan tas-tas ini karena bisa membuat penampilan lebih elegan, dan nilai investasinya juga selalu naik, menjadikan tas ini sebagai koleksi tidak salah,” ungkapnya.

Wanita berkulit putih ini juga menggunakan tas sebagai cerminan kepribadiannya. “Tas yang saya bawa harus cerminkan pribadi saya. Saya tidak suka yang berlebihan karena saya ingin yang melihat juga jadi senang dan nyaman,” paparnya. (Baca juga: Lawan Covid-19, Masyarakat Diminta Terapkan Hidup Sehat dengan Bersepeda)

Untuk menyimpan tas-tas yang kebanyakan bermerek Hermes ini, Angel bahkan mengkhususkan satu kamar miliknya. Dia juga menjadwalkan waktu tersendiri untuk melakukan perawatan pada tas-tas kesayangannya. Aktris yang pernah ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPR tersebut mengaku jika dia tidak jor-joran seperti yang dilihat khalayak.

Untuk bisa berbelanja barang koleksinya tersebut, Angel harus menabung atau menyisihkan sebagian penghasilannya terlebih dahulu. Angel mengaku untuk sekali diundang menyanyi dan menjadi bintang tamu di stasiun televisi dirinya bisa mendapatkan honor sekitar Rp15 juta. Sedangkan honor dalam sekali bermain film dan sinetron mencapai Rp20 juta per episode.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)