Human Error Dominasi Lakalantas, Jasa Raharja Gencarkan Edukasi Pencegahan Kecelakaan

Kamis, 10 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
A A A


Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana mengatakan, pada tahun 2021 penyerahan santunan Jasa Raharja mengalami kenaikan 3,2% dibanding tahun 2020, namun terjadi penurunan jumlah korban kecelakaan Lalu Lintas yang disantuni Jasa Raharja sebanyak 0,3%.

"Dengan kata lain terjadi peningkatan fatalitas pada korban kecelakaan lalu lintas yang disantuni Jasa Raharja," ungkapnya.

Guna menekan angka lakalantas, Jasa Raharja terus menggencarkan program yang bersifat edukatif serta mengandung unsur pesan pencegahan kecelakaan.

Publikasi bersama influencer guna membentuk suara publik yang kuat terhadap program pencegahan kecelakaan dilakukan secara berkesinambungan melalui kanal-kanal media sosial, media elektronik dan media cetak.

Selain itu, guna menyasar segmen anak muda, Jasa Raharja juga menggelar acara talkshow melalui live streaming YouTube pada hari ini mulai pukul 19.00 WIB yang mengambil tema “Human Error”. Audiens bisa menyimak di kanal You Tube Jasa Raharja dan BUMN Info.



Acara ini menghadirkan nara sumber Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dan Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana.

Selain itu ada bintang tamu Atenk Katros, pemilik Bengkel Motor Katroz yang tenar karena memodifikasi motor yang dikendarai presiden Joko Widodo.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)