Marak Modus Penipuan Robot Trading, Provider Dukung Penertiban Oleh Kemendag

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:38 WIB
loading...
A A A
“Kami rutin mengadakan webinar dan punya team customer support berjumlah ratusan orang untuk mengedukasi dan melayani user dengan baik. Kami memberikan file robot kepada user di dalam paket pembelian yang dilakukan oleh user,” pungkasnya.

Belakangan ini trading jadi salah satu kegiatan yang memberikan hasil cukup menggiurkan. Apalagi dengan hadirnya robot trading yang diklaim memudahkan para trader pemula, yang masih kesulitan dalam membaca pasar dan mengambil keputusan.

Robot trading sendiri merupakan tools yang membantu para penggunanya, dalam hal ini trader, dalam menganalisis harga pasar dan membantu mereka dalam mengambil keputusan. Pengguna robot trading bisa memilih untuk melakukan pembelian atau menjual dengan bantuan dari robot trading.



Perlu diperhatikan bahwa robot trading bukanlah tools yang memberikan keuntungan secara tiba-tiba, melainkan membantu para user dalam melakukan analisis pasar dan mengambil keputusan. Dengan hal tersebut, pengguna pun bisa meminimalisir kerugian dan mendapat keuntungan dengan optimal.

Robot trading kini marak digunakan, tak hanya bagi trader pemula, melainkan juga mereka yang sudah berkecimpung di dunia trading cukup lama. Fuad Zakiy, pendiri PT Teknologi Otomatis Roket menjelaskan user atau pengguna robot trading juga perlu memerhatikan legalitas dari broker mereka.

“Robot Sparta memiliki keamanan level tiga, tertinggi di kelasnya dengan teknologi Space Z,” jelasnya.

Menambahkan “Robot trading ini juga akan dilengkapi dengan sertifikasi NFT, sehingga tidak bisa dipalsukan kepemilikannya. Selain itu, Robot Sparta juga lengkap dengan MQL5 dan WikiFX sebagai pihak ketiga yang memverifikasi transaksi yang dilakukan Robot Sparta secara real time,”.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)