Jual NFT Foto Selfie Mirip Ghazali, Wanita China Raup Rp71,37 Miliar dalam 10 Hari

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Menurut Zhao, dia mengembangkan koleksi IreneDAO NFT dengan libevm dan mitra bisnisnya Benjamin Tang sebagai bagian dari rencana mereka untuk membuat platform terdesentralisasi yang disebut “Social Collectibles," atau "So-Col.

Zhao menggambarkan So-Col sebagai “versi desentralisasi OnlyFans, Discord, Twitch, dan Patreon” di mana pembuat konten dapat memonetisasi konten mereka dengan mengubahnya menjadi NFT.

“Kami di So-Col menganggap itu ide yang bagus karena kami ingin membuat prototipe untuk konsep inti kami tentang ekonomi kreator yang digerakkan oleh komunitas. Kami kemudian memperluas ide tersebut menjadi DAO, dan libevm serta salah satu pendiri saya, Ben, meretasnya bersama dalam satu hari,” katanya seperti dikutip.



“Apa yang tidak kami duga adalah bahwa uji coba kami menjadi hit yang instan. Bahkan, saya bahkan tidak menyadarinya ketika diluncurkan dimana saya sedang keluar untuk mengikuti les renang! Pada saat saya kembali dari kolam setelah 40 menit, seluruh 500 NFT telah hilang. Saya bahkan tidak memilikinya untuk diriku sendiri!”

Beberapa nama terkenal yang telah membeli NFT IreneDAO termasuk CEO Galaxy Digital, Mike Novogratz dan YouTuber, Logan Paul.

Zhao, yang sebelumnya seorang influencer di Instagram, menjelaskan dalam kicauan Twitter-nya yang panjang bahwa melalui NFT, penggemar sekarang dapat secara langsung mendukungnya dengan berinvestasi dalam karya yang Ia buat.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)