Pamer di Forum G20, Sri Mulyani: Jakarta Is Very Green

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:11 WIB
loading...
Pamer di Forum G20, Sri Mulyani: Jakarta Is Very Green
Menteri Keuangan Sri Mulyani memimpin pertemuan Finance Ministers and Central Bank Governors Meeting (FMCBG) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (17/2/2022). FOTO/ANTARA/Hafidz Mubarak A
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan sambutan di acara 1st Finance Ministers and Central Bank Governors Meeting (FMCBG) Indonesia G20 Presidency. Mantan direktur Bank Dunia ini pun mengucapkan terima kasih kepada delegasi G20 yang telah hadir langsung di Jakarta.

Semula, acara forum pertemuan tingkat Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral ini akan digelar Bali. Namun akibat kondisi pandemi, di mana tingkat penyebaran Covid-19 sedang memuncak, penyelenggaraan 1st FMCBG yang tadinya akan digelar di Bali, dipindahkan ke Jakarta Convention Center (JCC).



Meskipun begitu, Sri Mulyani berharap para delegasi bisa merasa senang walaupun bukan di Bali. "Saya harap Anda menikmati masa tinggal di Jakarta. Ini tentu bukan di Bali, tetapi Anda akan senang dan akan terkejut bahwa Jakarta is very green dan tempat produktif untuk mengadakan pertemuan," ungkap Sri.

Dia pun turut merasa senang karena sebagian delegasi negara G20 mampu hadir fisik di Jakarta, sementara yang lainnya hadir virtual akibat terkendala pandemi COVID-19. Bagi yang belum mampu hadir, Sri berharap bisa bertemu pada pertemuan selanjutnya.



"Saya berharap Anda semua menikmati keramahan kami. Bagi Anda yang bergabung secara virtual, kami berharap dapat menghadiri pertemuan di Indonesia dalam waktu dekat," kata Sri.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)