GoRide dan GoCar Protect+ Hadir di Makassar, Perjalanan Lebih Nyaman-Aman

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:24 WIB
loading...
A A A
Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver untuk memperoleh pendapatan tambahan. Rata-rata kenaikan pendapatan mitra driver dari layanan ini dapat mencapai hingga 10 persen di setiap order.

Layanan GoCar Protect+ mendorong mitra driver yang bertugas menjalani vaksinasi Covid-19, kemudian juga pengecekan mandiri suhu tubuh secara rutin, melengkapi kendaraan dengan sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3 persen airborne Covid-19 dalam 30 detik.

Setelah sebelumnya diluncurkan sebanyak ribuan unit di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya, kini pemasangan air purifier akan diperluas ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk di Kota Makassar.

Sementara itu, layanan GoRide Protect+ mendorong mitra driver menjalani vaksinasi, pengecekan mandiri suhu tubuh mitra driver secara rutin, adanya sekat pelindung dan menyediakan fasilitas sambungan/extension kaca helm bagi mitra driver untuk semakin melindungi mitra driver dan pelanggan.



GoRide dan GoCar Protect+ akan segera hadir bagi para pelanggan di Kota Makassar. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru. Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga 90 persen.

Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Ardadi, yang juga merupakan pelanggan setia layanan transportasi Gojek , mengungkapkan apresiasi atas langkah Gojek yang terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan kehigienisan layanannya.

Dia menilai, inovasi layanan tersebut diharapkan bisa menjadi contoh bagi industri serupa di Makassar. " Satu hal yang seluruh masyarakat wajib ketahui vaksinasi dan protokol kesehatan merupakan dua hal yang harus dijalankan secara bersamaan, dan bukan merupakan pilihan," jelasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)