Pastikan Keselamatan Karyawan Saat Pandemi, Bos Danone Indonesia Sabet Best CEO

Kamis, 17 Februari 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Danone Indonesia merupakan perusahaan yang telah hadir selama beberapa dekade melalui produk hidrasi dan nutrisi sehat dengan melakukan operasional bisnis yang bertanggung jawab di Indonesia.

Saat ini perusahaan telah mengoperasikan 26 pabrik dengan 15.000 karyawan di seluruh Indonesia. Connie menegaskan, upaya menciptakan lingkungan kerja yang aman dan pemberdayaan karyawan menjadi hal penting.

“Danone Indonesia menciptakan lingkungan yang aman di mana orang dapat mengatakan apa perlu dikatakan, termasuk mengatakan hal-hal yang sulit dan mempercayakan pengambilan keputusan kepada para karyawan sebagai talenta,” urainya.

Sementara itu, Group Editor SWA Media Kemal E Gani mengatakan, dalam ajang penghargaan ini para pemimpin dinilai melalui metode survey kepada karyawannya atas kepemimpinan dan agenda dalam menghadapi multi-disruption (perubahan teknologi, era milenial, dan pandemi Covid-19).

Selama 20 tahun penyelenggaraan Best CEO Award, kata dia, survey tahun ini sangat unik karena para pemimpin dihadapkan pada tantangan di era pandemi. Sehingga, berbagai strategi dan terobosan inovatif dari para CEO dalam menghadapi pandemi turut menjadi bagian dari penilaian.

“Masing-masing pemimpin terpilih memiliki penekanan strategi yang berbeda dan khas antara satu dengan yang lainnya,” ungkapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2838 seconds (0.1#10.140)