Para Miliader Dunia Makin Bersinar di Era Pandemi, Simak News RCTI+

Selasa, 22 Februari 2022 - 20:52 WIB
loading...
A A A
Kemudian, posisi 3 ditempati Jeff Bezosdengan kekayaan USD195 miliar setara Rp2.782 triliun. Jeff Bezos sempat beberapa kali menempati posisi puncak sebagai orang terkaya dunia dengan Amazon-nya.

Posisi keempat diisi Bill Gates yang punya kekayaan sebesar USD139 miliar setara Rp1.983 triliun. Selama dua dekade, Bill Gates menjadi anggota tetap daftar orang terkaya dunia. Dia mendulang kekayaannya dari Microsoft, perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia. Bersama sang Istri, Melinda gates, dia aktif menjalankan misi filantropisnya melalui Yayasan Bill & Melinda Gates.

Kemudian, ada Larry Page (USD123,5 miliar atau sekitar Rp1.761 triliun), Mark Zuckerberg (USD128 miliar setara Rp1.826 triliun), Sergey Brin (USD125 miliar atau setara Rp1.783 triliun), CEO Microsoft periode 2000-2014 Steve Ballmer (USD122 miliar setara Rp1.740 triliun), Larry Ellison (USD109 miliar atau sekitar Rp1.554 triliun), dan paling buncit Warren Buffet dengan kekayaan sekitar USD109 miliar atau setara Rp1.554 triliun.

Sepak terjang para miliader dunia di atas menjadi sorotan masyarakat dunia. News RCTI+ akan terus memberitakan berbagai manuver dalam mewarnai kehidupan masyarakat bumi ke depan. Apa yang akan mereka lakukan untuk terus mendulang kekayaan? Bagaimana perebutan takhta orang terkaya dunia? Bagaimana sumbangsih mereka terhadap dunia? Bagaimana mereka menjalankan bisnisnya? Bagaimana mereka bisa survive bahkan bisa mendulang kekayaan meski di era Pandemi Covid-19? Semuanya bisa dipantau di News RCTI+ yang terus mengupdate gerak langkah para orang-orang kaya dunia.

News RCTI+ selalu menampilkan berita-berita internasional yang menarik termasuk tokoh-tokoh yang menginspirasi dunia. Didukung oleh 90 publisher, news aggregator di bawah naungan MNC Group ini akan memberitakan seputar konflik Rusia dan Ukraina secara lengkap dan terkini.

"News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik. Berita-berita tentang orang sukses banyak diminati karena benar-benar menginspirasi para pembaca,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Sebanyak 90 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ di antaranya: Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.



News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)