MNC Group Lanjutkan Kolaborasi Digital dengan Telkom Indonesia (TLKM)

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:34 WIB
loading...
MNC Group Lanjutkan Kolaborasi Digital dengan Telkom Indonesia (TLKM)
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) berbincang dengan Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2022). Foto/MPI/Dinar Fitra Maghiszha
A A A
JAKARTA - MNC Group akan melanjutkan kerja sama yang telah dijalin dengan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) . Hal itu mengemuka pada kunjungan direksi PT Telkom Indonesia Tbk ke kantor MNC Group di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2022).

Hadir pada pertemuan tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R, dan jajaran direksi dari kedua belah pihak.

Kedua entitas membahas lanjutan kerja sama yang pernah diteken sebelumnya berupa kolaborasi dalam memproduksi, mengakuisisi dan mendistribusi program televisi sekaligus konten bagi para pemirsanya.



Sebelumnya, MNC Grup dan Telkom telah melakukan kerja sama pengembangan bisnis dan penayangan channel melalui layanan fixed broadband IndiHome dan PT Global Mediacom Tbk (MNC Media), penyedia layanan media streaming digital linear TV dan Video on Demand.

Menyusul hal tersebut, sejumlah unit usaha MNC Group membuka peluang kolaborasi strategisnya dengan harapan dapat menambah nilai dan benefit bagi kedua pihak.

Peluang kerja sama hadir dari unit bisnis MNC Group seperti PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), PT MNC Studios Internasional Tbk (MSIN), PT MNC Land Tbk (KPIG), PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), dan sebagainya.



Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi langkah strategis untuk Telkom dan MNC Grouo dalam mengembangkan bisnis TV interaktifnya demi meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan dalam menikmati tayangan berkualitas tanpa batas di IndiHome TV dan juga Vision+.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)