Gandeng Emirates, Garuda Bidik 16 Rute di Indonesia, Timteng hingga Eropa

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Chief Commercial Officer Emirates Adnan Kazim menyatakan senang dapat menjalin kemitraan dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas kepada pelanggan kedua maskapai.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai kerja sama kami karena wisatawan sudah mulai merencanakan perjalanan liburan seiring pemulihan industri perjalanan, dan pelaku bisnis mencari kenyamanan perjalanan yang mulus," tuturnya.



Kerja sama codeshare, lanjut Adnan Kazim, akan memungkinkan pihaknya memperluas jangkauan dan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan layanan yang disediakan ke destinasi domestik Indonesia lainnya, selain Jakarta dan Bali.

"Kami juga senang dapat menghadirkan akses ke destinasi populer di luar Dubai yang dikunjungi oleh wisatawan Indonesia serta banyak manfaat lainnya kepada pelanggan Garuda Indonesia," ucapnya.

Selain mengembangkan perluasan jaringan penerbangan, Garuda Indonesia dan Emirates turut menjajaki jalinan kerja sama strategis melalui program frequent flyer, yang memungkinkan pelanggan kedua maskapai mendapatkan dan menukarkan poin loyalty dengan reward tiket, fitur upgrades, dan manfaat eksklusif lainnya.



Garuda Indonesia saat ini memiliki kemitraan codeshare dengan lebih dari 23 mitra maskapai dan 70 mitra interline yang menawarkan konektivitas penumpang Garuda Indonesia ke ratusan tujuan di seluruh dunia.

Sementara itu, Emirates saat ini memiliki kemitraan codeshare bersama 23 mitra maskapai dan kerjasama interline dengan lebih dari 115 maskapai penerbangan dan perusahaan kereta api.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)