Mudah dan Cepat, Begini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika secara Online

Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Berikut langkah-langkah untuk pembelian tiket MotoGP Mandalika di aplikasi Pospay:

1. Download aplikasi Pospay yang tersedia di Playstore atau Appstore.
2. Buat akun Pospay dan lakukan pembukaan rekening giro pos.
3. Cari dan buka kategori pembelian tiket MotoGP, kemudian pastikan tanggal dan jenis tiket yang akan dibeli. Di situ akan tertera lengkap fasilitas tiket dan harga tiket.
4. Klik “Beli Tiket” di menu yang sudah dipilih.
5. Setelah memastikan kembali tanggal dan jenis tiket lalu lakukan pembayaran langsung dengan pastikan jumlah saldo pada Pospay mencukupi.
6. Setelah berhasil, maka e-tiket akan dikirim diaplikasi dan email. E-tiket ini nantinya akan ditukerkan langsung di lokasi sirkuit Mandalika.



"Pospay siap go global. Kita punya layanan Pospay di luar negeri, cuma memang saat ini terkendala covid-19. Kita sedang mengupayakan partner di luar negeri yang lebih banyak," kata Charles.

Tak hanya memfasilitasi kemudahan calon pentonton membeli tiket MotoGP, Pos Indonesia juga berkontribusi menjaga kebersihan dan kenyamanan kawasan Wisata Premium Kuta Mandalika. Hal ini penting, mengingat saat ini Mandalika tengah mendapat sorotan dunia.

The Mandalika Street Circuit diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 12 November 2021, di bulan yang sama sirkuit ini juga menjadi tuan rumah ajang World Superbike 2021 di mana pebalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara. Kini, sirkuit Mandalika siap menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2022.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)