Sepekan Bursa 7-11 Maret 2022 Diwarnai Pencatatan Obligasi, Saham, dan Waran

Minggu, 13 Maret 2022 - 08:56 WIB
loading...
A A A


Perdagangan BEI turut dibuka dalam rangka kegiatan Ring the Bell for Gender Equality tahun 2022 pada Rabu (9/3). Kegiatan ini dilaksanakan oleh BEI bersama dengan Indonesia Global Compact Network (IGCN), program WeEmpowerAsia UN Women yang didanai oleh Uni Eropa, Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE), dan International Finance Corporation (IFC).

Acara Ring the Bell for Gender Equality 2022 merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional 2022 dengan mengangkat tema "Gender Equality Today for a Sustainable Tomorrow".

Pada hari berikutnya, yaitu Kamis (10/3) PT Nanotech Indonesia Global Tbk (NANO) mulai mencatatkan saham dan warannya pada Papan Akselerasi BEI. NANO merupakan Perusahaan Tercatat ke-10 di BEI pada tahun 2022. NANO bergerak pada sektor Consumer Non-Cyclicals dan sub sektor Nondurable Household Products. Adapun Industri dan sub industri NANO adalah Personal Care Products.

Lalu, PT Sumber Tani Agung Resources Tbk. (STAA) mulai mencatatkan sahamnya pada Papan Utama BEI pada hari yang sama. STAA merupakan Perusahaan Tercatat ke-11 pada tahun 2022. STAA bergerak pada sektor Consumer Non-Cyclicals dengan sub sektor Food & Beverage. Adapun Industri STAA adalah Agricultural Products dengan sub industri Plantations & Crops.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)