Ini 3 Tips Bijak Kelola Keuangan, Yuk Menabung di MotionBanking Aman, Terjamin & Menguntungkan!

Senin, 14 Maret 2022 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Untuk mengikuti kebutuhan pengelolaan finansial masyarakat, MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, menawarkan berbagai program menarik dan menguntungkan bagi masyarakat.



MotionBanking hadir untuk menyatukan berbagai aplikasi MNC Bank dan fitur perbankan lainnya dalam bentuk aplikasi yang mudah diakses dengan fitur-fitur unggulan. Mulai dari tabungan, transfer, pembayaran, kartu kredit dengan log-in biometrik, notifikasi real-time dan lain sebagainya.

MotionBanking adalah aplikasi digital banking yang ditujukan untuk menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat dengan nasabah serta memberikan banyak kemudahan bagi pengguna aplikasi ini.

Selain itu, Anda juga dapat mengundang teman, keluarga, pacar, atau orang lain untuk ikut menikmati keuntungan yang diberikan oleh MotionBanking.

Apabila Anda mengajak orang lain untuk ikut menabung di aplikasi MotionBanking dengan menggunakan kode referral yang telah disediakan, maka Anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp10.000 untuk tiap orang yang berhasil Anda ajak untuk menabung di MotionBanking.



Tidak hanya itu saja, bagi orang yang Anda ajak pun akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp10.000. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Maret 2022. Info lebih lengkap dapat mengunjungi bit.ly/AjakTemanMB

Untuk membuka rekening tabungan MotionBanking dapat mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui email di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)