Makin Ramai, Hari Kedua MNC Group Investor Forum 2022 Hadirkan TLKM, UVCR, MTEL, MSIN & BCAP

Selasa, 15 Maret 2022 - 19:18 WIB
loading...
A A A
Direktur Investor Relations PT MNC Digital Entertainment Tbk (sebelumnya PT MNC Studios International Tbk) Omar Giri Valliappan menjelaskan MNC Digital adalah nama baru untuk MSIN dengan harapan emiten ini dapat menjadi perusahaan terdepan di industri media di Indonesia. Omar menyebutkan pihaknya memiliki peluang untuk NFT monetization dengan content library Perseroan sebesar lebih dari 300.000 jam.

“Kami menjadi emiten terdepan di industri media dengan dominasi market share di berbagai kategori konten, seperti drama (37%), animasi (56,5%), reality show (48%), dan infotainment (31%)," ungkap Omar.

"Kami juga memiliki target untuk menciptakan Movieland sebagai creative economical hub yang terbesar di Asia Tenggara. Mengusung konsep Mini Hollywood, Movieland Lido City yang berukuran 21 hektar ini diharapkan dapat membuat produksi film menjadi lebih efektif karena seluruh proses produksi dilakukan di tempat yang sama,” imbuhnya.

Sedangkan Chief Financial Officer PT MNC Kapital Indonesia Tbk Oerianto Guyandi mengungkapkan BCAP memiliki tujuan untuk menjadi emiten jasa keuangan dengan sistem integrasi digital terbaik di Indonesia. BCAP saat ini memiliki aplikasi yang terintegrasi bernama MotionDigital serta terdiri dari aplikasi MotionBanking, MotionTrade, MotionPay dan Flash Mobile.

“Kami memiliki target untuk mengembangkan sejumlah aplikasi jasa keuangan lainnya di masa yang akan datang, seperti MotionCrypto (untuk Cryptocurrency), MNC Modal Venture (untuk pembiayaan kepada perusahaan rintisan), MotionFunds (untuk reksa dana) dan MotionSeeds (securities crowdfunding),” tutup Oerianto.

Jangan lewatkan pemaparan esok hari pada hari ketiga MNC Group Investor Forum 2022 dengan menghadirkan sejumlah pembicara dengan tema sektoral Commodities & Infrastructure. Beberapa emiten yang akan hadir, di antaranya adalah PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE), PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA), PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) dan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE).

Raih pula kesempatan untuk memenangkan doorprize senilai total Rp75 juta pada puncak acara Macro Day di hari Kamis (17/03/2022)! Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Informasi lebih lanjut: www.mncinvestorforum.com!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)