Siap Nonton MotoGP 2022? Angela Tanoesoedibjo Dorong Publik Kenakan Produk Lokal, Warganet: Keren, Bu Wamen!

Rabu, 16 Maret 2022 - 16:48 WIB
loading...
Siap Nonton MotoGP 2022? Angela Tanoesoedibjo Dorong Publik Kenakan Produk Lokal, Warganet: Keren, Bu Wamen!
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dorong penggunaan produk lokal saat nonton MotoGP Mandalika. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo terus mendorong dan mempromosikan produk lokal buatan Indonesia jelang balap MotoGP 2022 yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 18-20 Maret 2022.



"Sudah siap utk MotoGP. Ada ide OOTD nih buat kamu!," kata Angela di akun Instagramnya @angelatanoesoedibjo, Minggu (4/3/2022).

Tak hanya itu, Angela turut mengunggah tayangan video yang berdurasi sekitar 1 menit dalam menyambut ajang balap bergengsi MotoGP, sekaligus mempromosikan Wonderful Indonesia di ajang MotoGP Mandalika 2022.

Dalam tayangan video tersebut, Angela menampilkan sejumlah produk lokal yang layak dikenakan untuk Outfit Of The Day atau OOTD ketika menonton MotoGP 2022.

Sejumlah produk lokal tersebut, seperti Rawtype Riot jaket yang mirip dikenakan riders. _Animous, kaos super nyaman yang bisa dijadikan andalan bagi yang ingin hangout.



Kemudian, ada Theblank celana trendy bikin OOTD lebih keren. Lantas, ada pula Compass, sepatu sneaker yang modis. Ada pula Kameski & Saturdays Lifestyle, aksesoris dari brand lokal yang pastinya tidak kalah keren untuk nonton MotoGP 2022.

"Share di comment brand fave lokal kamu ya," kata Angela yang juga Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini.

Video unggahan Angela yang mempromosikan produk lokal jelang MotoGP 2022 itu mendapatkan tanggapan beragam dan banjir pujian dari para netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)