Pakai MotionBanking Kian Untung, Bayar Tagihan MNC Vision & MNC Play Bisa Raih e-Voucher Belanja

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Hanya dengan membayarkan tagihan MNC Vision dan MNC Play melalui aplikasi MotionBanking, nasabah akan mendapatkan 1 voucher per bulan selama periode 4 Maret - 4 September 2022. E-voucher akan diterima nasabah maksimal dalam 7 hari kerja pada bulan berikutnya setelah pembayaran dilakukan.



Selain itu, khusus nasabah yang baru membuka rekening tabungan di MotionBanking, bisa mendapatkan promo tambahan. Cukup dengan memasukkan kode registrasi “MVNMB” bisa mendapatkan bonus saldo sebesar Rp20.000. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/visionplayMB .

Promo ini diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat selama menjalani aktivitas sesuai dengan ketetapan peraturan selama pandemi Covid-19.

Selain itu, reward berupa e-voucher Shopee juga sudah pasti dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di rumah melalui belanja online yang juga meningkat pesat selama situasi pandemi. Dengan adanya promo ini juga diharapkan dapat membantu memberikan pemasukan tambahan bagi masyarakat.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program menarik ini, segera buka rekening dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)