Pandemi Tak Menghalangi Pengembang Properti Luncurkan Cluster Terbaru

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Hadi mengungkapkan menyesuaikan kondisi pandemi itu memang kita perlu waktu awal pertama kali masuk pandemi daya beli masyarakat menurun berjalan 3-4 bulan namun seiring berjalan waktu pulih tinggal lakukan penyesuaian terhadap tren yang ada saat itu.

"Adanya pandemi ini kita harus beradaptasi dimana biasanya kita ada pameran sekarang lebih banyak aktivitas digital ada akun instagram facebook, twitter banyak aktif disitu sehingga komunikasi konsumen melalui sosmed kemudian webinar hal berbeda dari zaman 5 tahun lalu," sebutnya.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko mengatakan, interaksi kita juga tidak hanya dengan konsumen tapi juga agen, partner dengan situasi pandemi saat ini banyak event yang terus bergerak walaupun situasi seperti ini jalannya dengan digital activision dan perlu diketahui memang 3-4 bulan pertama pasti semua bergejolak dan justru di Damai Putra Group saat 2021 pandemi.

“Situasi pandemi tidak menghalangi kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan sold out penjualannya. Jadi salah satu produk kami 3 cluster diluncurkan di tengah pandemi itu sold out dan kami tak pernah berhenti membangun cluster, apartemen masih ada 3-4 produk sampai akhir tahun," ungkap Monique Hardjoko.

"Itu kekuatan kami yang tak pernah menunda membangun demi menciptakan hunian bagi ruang kehidupan yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia dengan adanya area Ruang Terbuka Hijau (RTH)," sambungnya.



Sebagai informasi, Damai Putra Group merupakan pengembang properti berpengalaman di Indonesia yang pada tahun ini genap berusia 41 tahun.Segara City ini terintegrasi dengan sport center yang punya fasilitas kolam renang dengan ukuran Olimpic. Tempat ini didesain dengan pendekatan nuansa tropis agar dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Selain itu ada pedestrian way yang juga berfungsi sebagai plaza dari area komersial, serta area landscape yang ditata cantik untuk memberikan nuansa hijau bagi para pengunjung. Segara City dengan luas 110 hektare ini merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)