Antusias Investor Tanam Investasi di Lombok, Resort Rp1,14 Triliun Target Rampung 2024

Jum'at, 08 April 2022 - 03:47 WIB
loading...
A A A
“Kami ingin membuka pulau-pulau yang belum dijelajahi dan mendorong manfaat bagi setiap pemangku kepentingan, mulai dari masyarakat adat hingga investor internasional. Gran Melia Lombok adalah contoh yang bagus dari strategi ini. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan semua mitra kami untuk menghidupkan proyek bergengsi ini dan untuk meningkatkan investasi di pantai selatan Lombok yang menakjubkan,” tambahnya.



Co-Founder Invest Islands Jack Brown mengatakan, pihaknya sangat senang memperkenalkan Gran Melia Lombok kepada dunia. Sejak Invest Islands didirikan pada tahun 2015, pihaknya telah bergabung dengan beberapa arsitek terkemuka di Asia untuk mengembangkan proyek-proyek luar biasa, dari vila-vila mewah dan suite tenda hingga tempat tinggal kontemporer dan resor bintang lima.

“Dengan memadukan pemandangan alam yang indah dengan desain kontemporer dan tanggung jawab sosial perusahaan, kami meningkatkan standar untuk real estat dan perhotelan yang berkelanjutan di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Vice President Development–Asia Pacific, Meliá Hotels International, Gonzalo Maceda menambahkan, proyek ini akan melengkapi Gran Melia Jakarta. “Kami senang dapat bekerjasama dengan Invest Islands di properti bergengsi ini dan berharap dapat menyambut tamu pertama kami pada tahun 2024,” katanya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3050 seconds (0.1#10.140)